The Killers - Jenny Was a Friend of Mine

Lirik dan Terjemahan Lagu
The Killers - Jenny Was a Friend of Mine 
Writer(s) Mark Stoermer & Brandon Flowers
 
 
[Verse 1]
We took a walk that night, but it wasn't the same
Kami jalan-jalan malam itu, tetapi itu tidaklah sama
We had a fight on the promenade out in the rain
Kami bertengkar di balkon di tengah hujan
She said she loved me, but she had somewhere to go
Dia bilang dia mencintaiku, tetapi dia harus pergi ke suatu tempat
She couldn't scream while I held her close
Dia tidak bisa berteriak ketika aku memeluknya erat-erat
I swore I'd never let her go
Aku bersumpah tidak akan pernah membiarkannya pergi

[Chorus]
Tell me what you wanna know
Katakan padaku apa yang ingin kau ketahui
Oh, come on, oh, come on, oh, come on
Oh, ayo, oh, ayo, oh, ayo
There ain't no motive for this crime
Tidak ada motif untuk kejahatan ini
Jenny was a friend of mine
Jenny adalah teman ku
So come on, oh, come on, oh, come on, oh
Jadi ayo, oh, ayo, oh, ayo, oh

[Verse 2]
I know my rights, I've been here all day and it's time
Aku tahu hak ku, aku sudah di sini sepanjang hari dan ini adalah waktunya
For me to go, so let me know if it's alright
Untukku pergi, jadi beri tahu aku jika tidak apa-apa
I just can't take this, I swear I told you the truth
Aku tidak bisa menerima ini, aku bersumpah aku mengatakan yang sebenarnya
She couldn't scream while I held her close
Dia tidak bisa berteriak ketika aku memeluknya erat-erat
I swore I'd never let her go
Aku bersumpah tidak akan pernah membiarkannya pergi

[Chorus]

Tell me what you wanna know
Katakan padaku apa yang ingin kau ketahui
Oh, come on, oh, come on, oh, come on
Oh, ayo, oh, ayo, oh, ayo
And then you whisper in my ear
Dan kemudian kau berbisik di telingaku
"I know what you're doing here"
"Aku tahu apa yang kau lakukan di sini"
So come on, oh, come on, oh, come on
Jadi ayo, oh, ayo, oh, ayo
There ain't no motive for this crime
Tidak ada motif untuk kejahatan ini
Jenny was a friend of mine
Jenny adalah teman ku
Oh, come on, oh, come on, oh, come on, oh
Oh, ayo, oh, ayo, oh, ayo, oh
 
 
 
LihatTutupKomentar